Ambon – Dinas PUPR Kota Ambon bergerak cepat memperbaiki dalam memberikan  pelayanan terhadap masyarakat terutama  menyangkut fasilitas infrastruktur dan hajat hidup orang banyak, salah satunya terkait  perbaikan infrastruktur jalan berlubang yang berada di sekitar kawasan kantor Kehutanan Maluku dan Lorong Sumatera, Negeri Batumerah, Kota Ambon.

Perbaikan infrastruktur jalan itu akibat dari curah hujan tinggi yang terjadi beberapa bulan terakhir di Kota Ambon.

Ruas jalan di sekitar kantor Kehutanan Maluku, Negeri Batumerah, Kota Ambon, yang sudah diperbaiki. Foto (Risman/detikmaluku)

Salah seorang warga Abdul Kadir Kelosan mengatakan, perbaikan kerusakan jalan itu merupakan bentuk responsif dinas PUPR Kota Ambon terhadap laporan warga.

“Kami atas nama warga Kebun Cengkeh mengapresiasi dan berterima kasih kepada pak Kadis PUPR Kota Ambon beserta jajaran yang cepat tanggap memperbaiki kerusakan jalan berlubang yang berada di wilayah kami,” kata Abdul Kadir, Senin (19/9/2022).

Pantauan detikmaluku.com pasca perbaikan kerusakan jalan itu, masyarakat yang merupakan pengguna transportasi kembali dapat menikmati fasilitas jalan dengan nyaman. (dm1)

Baca Juga :  Info Lowongan Kerja: Ambon Dapat Jatah Formasi 940 PPPK Guru dan 200 Tenaga Kesehatan
Bagikan: