Ambon – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Ambon mengincar 4 kursi atau fraksi utuh di DPRD Kota Ambon pada Pemilihan Legislatif (Pileg) Februari 2024 mendatang.

“Kami menargetkan 3 kursi plus, jadi 4 kursi. Artinya kalau kita peroleh 3 kursi saja PPP sudah menjadi fraksi utuh,” ujar Ketua DPC PPP Kota Ambon Taha Abubakar, Rabu (24/5/2023).

Taha menjelaskan, pada Pemilu tahun 2014 PPP meraih tiga kursi di DPRD Kota Ambon. Yakni di daerah pemilihan Teluk Ambon dan Baguala, Sirimau II dan Nusaniwe. Di Pemilu 2019, kursi PPP turun menjadi dua kursi yang diraih dari di Dapil Teluk Ambon dan Baguala dan Sirimau II.

Baca Juga :  HUT RI ke 77: 984 Narapidana di Maluku Dapat Remisi

Taha menegaskan, bahwa pihaknya siap mengembalikan fraksi utuh yakni 3 kursi di Pemilu 2024 nanti.

“Infrastruktur partai sudah siap menghadapi Pileg 2024 terutama sudah siap mengembalikan fraksi utuh di DPRD Kota Ambon,” tegas dia.

Dirinya optimis target mengembalikan fraksi utuh itu dapat tercapai. Selain kerja keras seluruh struktur partai baik di tingkat cabang maupun di desa yang solid, konfigurasi calon legislatif di semua Dapil juga dinggap punya potensi mendulang suara signifikan.

Taha yang juga anggota DPRD Kota Ambon itu mengajak struktur partai mulai dari DPC, PAC dan ranting untuk tetap solid dan bersama-sama menjemput kemenangan di Pileg 2024 mendatang.

Baca Juga :  Jaidun Saanun Desak Pemda Buru Segera Bayarkan Gaji 13 ASN

“Kita punya satu tujuan yakni menjemput kemenangan di Pileg 2024 yang sudah di depan mata. Tetap semangat dan terus bekerja, mari kita kerja bersama untuk menang bersama,” pungkas Taha. (dm1)

Bagikan: