Ambon – Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) Maluku melalui Satuan Kerja Wilayah I bergerak cepat memperbaiki kerusakan fasilitas infrastruktur jalan yang berada di kawasan pasar Batumerah, Kota Ambon.

Perbaikan kerusakan jalan itu akibat dari curah hujan yang tinggi sehingga membuat jalan berlubang dan mengganggu masyarakat yang beraktivitas di pasar serta pengguna transportasi yang melintas di sekitar wilayah itu.

Armin salah satu pedagang mengatakan, pasca perbaikan kerusakan jalan yang dilakukan BPJN Maluku, telah membantu mereka dalam beraktivitas di pasar sehingga yang tadinya lalu lintas mengalami kemmacetan, saat ini sudah kembali normal.

“Kami mengapresiasi dan berterima kasih kepada pihak BPJN Maluku lewat Satker Wilayah I atas respon cepatnya menangani kerusakan jalan. Ini sangat membantu kami,” kata Armin, Selasa (20/9/2022).

Ia menambahkan, program BPJN Maluku untuk perbaikan kerusakan jalan secara permanen di pasar Mardika dan Batumerah sangat diharapkan. Ia juga mendukung program itu segera terealisasi.

Seperti diketahui, BPJN Maluku melalui Satker Wilayah I melakukan penanganan sementara kerusakan jalan yang berada di pasar Batumerah, Kota Ambon, Kamis (1/9/2022).

PPK Ambon Satker Wilayah I BPJN Maluku Peggy Hehanussa mengatakan, penanganan kerusakan jalan itu menggunakan material Cold Paving Hot Mix Asbuton atau CPHMA. (dm1)

Baca Juga :  Fahri Bachmid Raih Penghargaan Indonesian Top Leaders Achievement Award 2018
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *