Marasabessy Resmikan Sekretariat IKAPATTI KKT

0
28
Ketua Umum DPP IKAPATTI Dr. Muhamat Marasabessy dan Ketua DPC IKAPATTI KKT Junus F. Batlajery, bersama-sama menggunting pita tanda diresmikan sekretariat DPC IKAPATTI KKT.

Ambon – Ketua Umum DPP Ikatan Alumni Universitas Pattimura (IKAPATTI) Dr. Muhamat Marasabessy, meresmikan sekretariat DPC IKAPATTI Kabupaten Kepulauan Tanimbar, di Kota Saumlaki, Rabu (29/9/2021).

Pengresmian sekretariat DPC IKAPATTI KKT ini Marasabessy didampingi Wakil Rektor III Universitas Pattimura Dr. Jusuf Madubun, Sekretaris Jenderal Agustinus Ufie, Ketua DPC IKAPATTI KKT Junus F. Batlajery, Sekretaris Abraham Moriolkossu dan Bendahara Krisensia Maria Gosal.

“Saya mengapresiasi ketua dan jajaran pengurus IKAPATTI KKT yang sudah menyiapkan sekretariat ini, semoga dapat menjadi wadah yang representatif untuk para alumnus Unpatti bisa mengeksplorasi ide dan gagasan dalam upaya memberikan sumbangsih dan kontribusi bagi pembangunan daerah di KKT,” kata Marasabessy.

Dengan diresmikannya sekretariat DPC IKAPATTI KKT, merupakan sekretariat pertama di tingkat cabang ikatan alumni universitas terbesar di bumi raja-raja ini.

Selain kegiatan pengresmian sekretariat, malam ini Ketua Umum DPP IKAPATTI akan melantik pengurus DPC IKAPATTI KKT periode 2021-2025 di hotel Galaxy, Kota Saumlaki. (dm2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here