Catat ! 29 September Pelantikan DPC IKAPATTI KKT

0
26

Ambon – Dewan Pimpinan Cabang Ikatan Alumni Universitas Pattimura (DPC IKAPATTI) Kabupaten Kepulauan Tanimbar periode 2021-2025 akan menggelar pelantikan yang direncanakan Rabu, 29 September 2021. Acara ini akan berlangsung di Hotel Galaxy, Kota Saumlaki.

Ketua DPC IKAPATTI KKT Junus F. Batlajery mengatakan, kerinduan dari para alumnus Unpatti terhadap almamater begitu besar. Namun, kendalanya selama ini wadah untuk dapat menghimpun para kelompok intelektual alumnus Unpatti untuk bisa berkontribusi di KKT itu tidak ada. Sehingga kerinduan yang begitu besar dengan hadirnya IKAPATTI langsung diisambut dengan sangat antusias.

“Ketika ada rekomendasi untuk persiapan pelantikan IKAPATTI di KKT sebagai DPC pertama, tanpa dibilang tanpa dirayu satu per satu, semua alumnus Unpatti yang ada di KKT telepon untuk masuk sebagai pengurus. Antusias para alumnus begitu luar biasa,” tandas Batlajery.

Dirinya optimis, kehadiran DPC IKAPATTI di KKT akan turut memberikan sumbangsih dan kontribusi bagi pembangunan di KKT. Karena begitu banyak alumnus Unpatti di KKT yang tersebar di segala bidang.

“Ini merupakan panggilan untuk kita bersama-sama membangun daerah dengan wadah IKAPATTI. Kami akan bersinergi dengan pemerintah untuk dapat memajukan daerah,” cetus Batlajery.

Batlajery menjelaskan, Ketua Umum DPP IKAPATTI Dr. Muhamat Marasabessy, Sekjen Agus Ufie, Ketua Harian Dr. Ruslan Tawari, Ketua Bidang Organisasi Phill Latumerissa dan rombongan DPP IKAPATTI, dipastikan menghadiri kegiatan tersebut.

Selain itu, DPC IKAPATTI KKT juga mengundang Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) dan para stakeholder dalam acara itu.

Selain acara pelantikan, DPC IKAPATTI KKT juga melakukan kegiatan vaksinasi massal yang melibatkan 500 orang peserta. (dm2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here