Steven Risakotta Politisi Muda Golkar yang Potensial

0
107
Ketua PP AMPG, Steven I. Risakotta, SE., SH., MH. Foto: Istimewa

Ambon – Kiprah politik Steven Izaac Risakotta sebagai kader Partai Golkar perlu diapresiasi, karena langkahnya terukur dan sudah dibuktikan dengan beberapa kegiatan yang dilakukan untuk menyentuh masyarakat khususnya kalangan milenial di Kota Ambon.

Demikian disampaikan Salim Rumakefing, sekretaris Presidium Perkumpulan Anak Muda Ambon (PAMA) kepada wartawan Sabtu (21/8/2021) di Ambon.

Menurutnya, Steven Izaac Risakotta merupakan salah satu tokoh muda Maluku yang juga merupakan kader partai Golkar dengan jabatan saat ini sebagai fungsionaris partai Golkar Maluku dan Ketua di Pengurus Pusat Angkatan Muda Partai Golkar (PP AMPG).

Menurut Rumakefing, jabatan yang diemban Steven Izaac Risakotta bukanlah jabatan yang biasa, karena Partai Golkar sebagai partai besar dan AMPG merupakan salah satu ujung tombak untuk meraup dukungan suara di kalangan milenial di Indonesia.

“Golkar itu partai besar dan partai kader, mereka yang masuk ke Partai Golkar adalah  orang terpilih dan terseleksi secara baik yakni punya kapabilitas, integritas dan memiliki visi politik untuk membesarkan Partai Golkar,” cetusnya.

Rumakefing yakin, Risakotta kedepannya akan menjadi politisi yang akan diperhitungkan dalam jagat politik di Maluku terkhusus di Kota Ambon.

Dalam beberapa momentum kedepan Nama Steven Izaac Risakotta sudah menjadi perbincangan di kalangan elit politik

“Saya kira ini merupakan hal yang positif, karena sebagai tokoh muda partai Golkar namanya sudah mulai didiskusikan di kalangan elit politik maupun masyarakat Maluku,” tandasnya. (dm2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here