Catat ! 27 April Pelantikan DPP IKAPATTI

0
23
Ketua Umum IKAPATTI, Muhamat Marasabessy (kiri) dan Sekretaris Jenderal IKAPATTI, Agus Ufie (kanan). Foto: tribun-maluku.com

Ambon – Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Alumni Universitas Pattimura (DPP IKAPATTI) periode 2021-2025 akan menggelar pelantikan yang direncanakan Selasa, 27 April 2021. Acara ini akan berlangsung di Auditorium Universitas Pattimura, Kota Ambon.

Ketua Umum DPP IKAPATTI Dr. Muhamat Marasabessy mengatakan, pelaksanaan pelantikan IKAPATTI awalnya dijadwalkan tanggal 20 April 2021. Namun, karena ada kegiatan rektorat, maka agenda pelantikan ditunda tanggal 27 April 2021.

“Pelantikan IKAPATTI sebenarnya tanggal 20 April. Karena ada kegiatan rektorat jadi kami menyesuaikan. Dan sudah final tanggal 27 April,” tandas Marasabessy, Kamis (22/4/2021).

Marasabessy menjelaskan, Gubernur Maluku Ismail dipastikan menghadiri kegiatan tersebut. Selain itu, IKAPATTI juga mengundang Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) dan para stakeholder dalam acara itu.

Kegiatan pelantikan IKAPATTI kemudian dirangkai dengan acara buka puasa bersama. Hikmah puasa akan disampaikan Rektor IAIN Ambon Dr. A. Zainal Rahawarin. (dm2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here