Taufik Hamud Terpilih Aklamasi Pimpin Golkar Tual

0
290
Ketua DPD Partai Golkar Kota Tual terpilih Taufik Hamud saat menerima pataka Partai Golkar.

Ambon – Taufik Hamud resmi ditetapkan sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Tual masa bakti 2020-2025 dalam sidang Musyawarah Daerah (Musda) III Partai Golkar Kota Tual. Acara Musda itu berlangsung di Mitra Mart Dumar, Kota Tual, Sabtu (29/8/2020).

Taufik Hamud yang juga anggota DPRD Kota Tual terpilih secara aklamasi setelah menjadi calon tunggal dalam Musda itu. Sebelumnya, jabatan Ketua DPD Partai Golkar Tual dipimpin Yunus Serang periode 2017-2020.

“Alhamdulillah sejak pembukaan sampai penutupan, acara Musda berjalan sangat lancar dan paling cepat hingga terpilihnya adinda Taufik Hamud,” ujar Ketua DPD Partai Golkar Tual demisioner, Yunus Serang.

Serang mengucapkan selamat atas terpilihnya Taufik Hamud dan optimis kepemimpinan Taufik Hamud dapat mendongkrak perolehan kursi suara Partai Golkar pada perhelatan Pileg 2024 nanti.

“Saya berharap dengan semangat dan energi muda yang dimiliki, adinda Taufik dapat mengembalikan kejayaan Partai Golkar, partai yang kita cintai, di Kota Tual,” pungkasnya. (dm2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here