PLN Tual Luncurkan Promo Super Wow

0
130
Manager PLN UP3 Tual, Alex Manuhua. Istimewa

Ambon – PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Tual meluncurkan promo tambah daya atau Super Wow kepada masyarakat di Maluku Tenggara dan Kota Tual, dalam rangka menyongsong Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75.

Manager PLN UP3 Tual Alexander Manuhua seperti dikutip dari tribun-maluku.com, Senin (27/7/2020), menjelaskan promo tambah daya atau dalam bahasa trennya Super Wow yang akan diluncurkan, untuk penambahan daya biayanya diturunkan hingga dibawa 50 persen.

“Yang tadinya harga standar untuk penambahan daya dari 900 ke 5.500 VA bisa mencapai Rp.3 juta kini dengan adanya promo tersebut, hanya dengan 171.000.00 masyarakat sudah bisa melakukan penambahan daya hingga 5.500 VA,” ungkap Manuhua.

Untuk itu dirinya menyampaikan kepada seluruh pelanggan di dua wilayah Kota Tual dan Malra bahwa daya dari 5.500 dan 900 VA tiap per kwhnya sama.

“Artinya adalah, harga 1 kwh untuk daya 900 dengan 1 kwh 5.500 itu sama, kurang lebih 1.446.00. Jadi jangan berpikir semakin daya yang digunakan besar kita bayarnya juga besar, itu tidak,” tegasnya.

Manuhua mengatakan, semakin daya besar sebenarnya sangat menguntungkan, karena sewaktu-waktu ada keperluan acara kita tidak perlu lagi ekstra strom dan membayar lagi.

“Pembayaran besar bukan karena daya yang digunakan, melainkan disesuaikan dengan pemakaian tersebut,’tuturnya.

Oleh itu Munuhua menghimbau kepada masyarakat yang mau melakukan pendaftaran penambahan daya bisa langsung melalui Kantor PLN atau dengan menggunakan aplikasi website PLN.

“Untuk pendaftaran sendiri telah dibuka dari dua minggu yang lalu dan akan berakhir pada bulan September mendatang,” tuntasnya. (TM/dm2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here