Fraksi Golkar Apresiasi WTP yang Diraih Pemkot Ambon

0
90
Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Ambon, Zeth Pormes. Istimewa

Ambon – Fraksi Golkar DPRD Kota Ambon memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Ambon atas penilaian Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2019 dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Maluku.

Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Ambon, Zeth Pormes seperti dikutip dari fokusmaluku.com, Kamis (16/07/2020) menjelaskan, sebuah hasil yang sangat membanggakan ketika tiga kali berturut-turut pemerintah Kota Ambon meraih penilaian WTP dan tetap dipertahankan.

“Kami fraksi Golkar DPRD kota Ambon sangat mengapreasi kinerja kerja yang luar biasa terutama dalam pemerintahan walikota Ambon, Richard Louhenapessy saat ini, apalagi secara berturut-turut selama 3 tahun,” akui Pormes.

Pormes berharap pencapaian WTP akan tetap menjadi motivasi bagi pemerintah kota Ambon untuk selalu kerja maksimal, khususnya di dalam ketaatan dan kepatuhan dalam melaksanakan laporan keuangan.

Artinya setiap OPD dengan program-program yang disusun mulai dari perencanaan, pelaksanaan sampai dengan realisasinya benar-benar tertib laporannya.

DPRD sebagai lembaga yang secara intens melakukan proses pengawasan aknan tetap memberikan dorongan kepada pemerintah kota Ambon dan mendukung upaya bersama untuk menjadikan kota Ambon ke arah yang lebih baik lagi.

“Harus diingat akan lebih susah mempertahankannya dari pada merebutnya, karena itu butuh dukungan dan kerja nyata dari seluruh aparatur pemerintahan untuk tetap mempertahankan prestasi yang baik ini terutama di sisa waktu pemerintahan Walikota Ambon,” demikian Pormes. (FM/dm3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here