Peduli Covid-19, Restless 03 Bagi Masker untuk Masyarakat di Tulehu

0
570
Aksi Peduli Pandemi Covid-19 Restless 2003 Negeri Tulehu. Foto: Istimewa

Ambon – Komunitas angkatan Sekolah Menengah Atas (SMA) Restless 2003 Negeri Tulehu melakukan aksi peduli pandemi Covid-19 dengan membagikan masker kepada masyarakat di Negeri Tulehu, Kabupaten Maluku Tengah, Provinsi Maluku, Sabtu (4/7/2020).

Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

Masker yang dibagikan berjumlah 2003 buah sesuai tahun lulusan angkatan sekolah itu. Sasaran pembagian masker ini kepada seluruh elemen masyarakat yang tinggal di Negeri Tulehu baik yang berjualan di pasar, tukang ojek maupun elemen masyarakat lainnya.

Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

“Kegiatan yang kami lakukan ini bertujuan untuk menggugah warga masyarakat yang berada di Negeri Tulehu yang belum tersentuh sehingga disiplin memakai masker sebagai bagian dari menerapkan protokol kesehatan dalam menghadapi pandemi Covid-19”, ujar Ketua Restless 2003 Negeri Tulehu, Hairus Lestaluhu.

Diharapkan, kegiatan ini masyarakat Negeri Tulehu sadar akan pandemi Covid-19 yang sedang melanda belahan dunia terutama di Negeri Tulehu. Dirinya juga berterima kasih kepada seluruh pihak atas kerjasama yang baik sehingga kegiatan bagi-bagi masker berjalan dengan lancar.

Foto: Istimewa
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

Ditempat terpisah, Bhabinkamtibmas Negeri Tulehu M. Kasim Tuasamu yang juga bagian dari angkatan Restless 2003, mengajak masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yakni dengan disiplin memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak. Agar kita semua bisa bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (dm2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here