Politikus Golkar JP Berbagi Kasih Ditengah Pandemi Covid-19

0
288
Aksi kemanusiaan Politikus Golkar Joga Papilaya kepada warga yang terdampak Covid-19 di Kota Ambon. Foto: istimewa

Ambon – Politikus Partai Golkar Provinsi Maluku Joga Papilaya (JP) melakukan aksi kemanusiaan dengan membagikan sayur-sayuran kepada warga yang terdampak Covid-19.

Kegiatan itu dilakukan di kelurahan Batu Meja, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Rabu (24/6/2020).

“Ditengah kondisi Covid-19 dengan adanya Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PKM) sampai Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Ambon, warga masyarakat dibatasi ruang gerak dan takut untuk beraktivitas ke pasar. Karena itu, aksi kemanusiaan hari ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat kita,” jelas Joga.

Dikatakan, selain membantu masyarakat dirinya berharap kegiatan ini juga dapat membantu para petani dalam menjual kebutuhan hasil pertanian mereka ke pasar yang terbentur dengan daya beli.

“Sebagai kader Partai Golkar dan pribadi kami mencoba membantu masyarakat dengan memotong aktivitas ke pasar ditengah Covid-19 dengan membagikan sayuran kepada masyarakat,” tandas Joga.

Aksi kemanusiaan Joga Papilaya ini merupakan yang kedua dilakukan. Sebelumnya, dirinya telah melakukan aksi penyaluran bantuan sembako kepada mahasiswa di Desa Poka dan Rumah Tiga, Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon.

Joga berharap masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan, tetap di rumah dan selalu menjaga kebersihan agar terhindar dari penyebaran virus corona. (dm2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here