Pengusaha Harap Bank Maluku Tingkatkan Capaian di 2020

0
111
Dok: PT. Bank Maluku Maluku Utara

AmbonPengusaha berharap capaian prestasi PT. Bank Maluku Maluku Utara di tahun 2019 dapat ditingkatkan di tahun 2020. Pengusaha juga mengapresiasi kinerja manajemen Bank Maluku Maluku Utara yang semakin berbenah ke arah yang lebih baik dan kompetitif.

Pembenahan itu terlihat dari dalam kurun 2019 bank plat merah itu sudah berhasil meraih dua penghargaan nasional.

Yang pertama, Bank Maluku Maluku Utara kembali meraih penghargaan bergengsi Infobank Awards 2019 oleh Majalah Infobank. Award yang diraih bank tersebut adalah Bank dengan Kinerja Keuangan Sangat Bagus Sepanjang Tahun 2018. Kategori yang didapat adalah untuk bank dengan modal inti di bawah Rp 1 triliun (BUKU 1) dan aset Rp 5 triliun ke atas. Dalam ajang tersebut, sebanyak 65 bank dianugerahi Infobank Awards.

Penghargaa kedua, Bank Maluku-Maluku Utara (Malut) berhasil meraih penghargaan “The Most Leading Banking In Satisfaction To Costumer Service Excellent Of The Year”, pada acara peng­anuge­rahan penghargaan Indonesia Most Leading Companies Award 2019.

“Artinya kita melihat ada progress yang signifikan dari strategi yang diterapkan oleh manajemen sehingga Bank Maluku Maluku Utara dapat meraih prestasi,” ujar pengusaha muda Maluku Rizal Sangadji, Rabu (26/2/2020).

Menurutnya, apa yang sudah dilakukan Direktur Utama Burhan Waliulu beserta jajaran patutlah diapresiasi. Capaian itu membuktikan Bank Maluku Maluku Utara dapat bersaing ditengah kompetisi antar bank yang kian kompetitif baik ditingkat lokal, regional dan nasional.

“Kami harap laju prestasi ini dapat dijaga dan kami dukung untuk ditingkatkan oleh Pak Burhan Waliulu dkk,” jelas Rizal. (dm2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here