Bank Maluku Raih The Most Leading Banking Customer Service

0
295
Direktur Kepatuhan Bank Maluku-Malut, Abidin, saat menerima penghargaan The Most Leading Banking In Satisfaction to Customer Service Excellent Of The Year.

Ambon – Bank Maluku-Maluku Utara (Malut) berhasil meraih penghargaan “The Most Leading Banking In Satisfaction To Costumer Service Excellent Of The Year”, pada acara peng­anuge­rahan penghargaan Indonesia Most Leading Companies Award 2019.

Penghargaan tersebut diterima oleh Direktur Kepatuhan Bank Maluku-Malut, Abidin, di Hotel Santika Premiere Slipi Ballroom, Jakarta, Sabtu 4 Oktober 2019.

“Acara ini merupa­kan program Indonesia Achievement Center yang bekerja sama dengan Tre Uno Event Management yang dilaksanakan setiap tahun. Dan penghargaan ini diberikan kepa­da perusahaan-perusahaan yang tel­ah memberikan pelayanan terbaik ser­ta atas prestasinya dalam meningkat­kan kinerja dan kontribusinya bagi pengembangan bisnis dan pemba­ngunan perekonomian nasional,” demikian tulis Sub Devisi Humas dan Kesekre­tariatan Bank Maluku-Malut dalam rilis resmi, Senin (7/10/2019).

Proses dan metodologi penilaian dilakukan dengan mengacu pada beberapa kriteria yaitu, Quality, Performance, Responsibility, Trans­parancy dan amp; Attractiveness dengan atribut pengukuran seperti mempunyai produk/jasa inovatif dan berkualitas, pengelolaan mana­jemen yang baik, mampu berkem­bang mengikuti perubahan dan memiliki tanggung jawab sosial yang tinggi.

Penghargaan dan apresiasi yang diterima ini dan beberapa penghar­gaan yang telah diterima sebelum­nya oleh Bank Maluku Malut dalam Tahun 2019 yaitu penghargaan TOP BPD BUKU 1 2019 pada tanggal 29 April 2019 dalam penilaian TOP BUMD 2019, penghargaan Infobank Awards 2019 sebagai Bank dengan kinerja keuangan Sangat Bagus, sepanjang Tahun 2018 kategori Modal Inti di Ba­wah Rp. 1 Triliun (BUKU 1) Aset Rp. 5 Triliun ke atas.

Berikutnya penghargaan pada ajang Infobank Awards 2019 pada tanggal 29 Agustus 2019 adalah merupakan anugerah bagi Bank Maluku Malut untuk dapat terus mendorong motivasi perusahaan dalam mewujudkan visi dan misi agar tetap tumbuh dan berkembang serta menjadi champion di daerah Maluku dan Maluku Utara serta dapat terus memberikan kontribusi terhadap perekonomian daerah. (dm2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here