Merasa Ditipu, Subhan Ancam Polisikan Ketum PP AMPG

0
654
Ketua Umum PD AMPG Maluku, Subhan Pattimahu.

Ambon – Ketua Pengurus Daerah Angkatan Muda Partai Golkar (PD AMPG) Maluku Subhan Pattimahu mengancam akan polisikan Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) AMPG Ilham Permana karena merasa ditipu lantaran sudah janjian bertemu Ilham Permana di kantor DPP Partai Golkar, Sabtu (31/8/2019), tapi tidak bertemu.

Dalam rilis yang di kirim ke redaksi detikmalukucom, Subhan bercerita dirinya  diagendakan dan janjian resmi via WA oleh Ketua Umum PP AMPG Ilham Permana untuk ketemu di kantor DPP Golkar Jl. Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat, pukul 08.00 WIB. Namun, sesampainya di kantor DPP, Subhan merasa dihalang halangi oleh Satpam dan penjaga pintu gerbang dengan alasan yang tak jelas.

“Tadi ada yg bilang dia (Ilham Permana) sedang ketemu Pak Ketum Airlangga pukul 06.00 WIB, namun ada juga yang menemui saya dan menyampaikan bahwa beralasan Pak Ilham belum bisa menerima tamu. Padahal, saya sudah menunjukan WA janjian tersebut. Masa orang warga Partai Golkar resmi yang ber-KTA mau masuk ke kompleks kantor Partai Golkar saja rumit banget, ada apa ini ?,” ujar Subhan.

Sebagai pribadi dan selaku Ketua PD AMPG Propinsi Maluku, Subhan sangat kecewa dan merasa tertipu dan dipermainkan harga dirinya oleh Ilham Permana.

“Untuk hal ini saya pastikan akan membawa ini ke ranah hukum. Saya sementara berkoordinasi dengan konsultan hukum untuk melaporkannya dalam waktu dekat karena saya sdh merasa tercemar dan merasa dipermalukan dihadapan umum  apalagi tindakan ini terjadi di DPP Partai Golkar partai kebanggaan kita semua, rumah bersama ,rumah kita, rumahnya kader Golkar seluruh Indonesia,” kesal Subhan.

Menurutnya, ini akan menjadi preseden buruk dan menodai marwah dan citra Partai Golkar yang hari ini dinakhodai Ketua Umum Airlangga Hartarto yang pada Pemilu kemarin meski dalam kemelut badai sukses membawa Partai Golkar sebagai pemenang kedua Legislatif Nasional.

“Inipun akan menjadi preseden buruk bagi kami di daerah dalam kapasitas saya sebagai pengurus Golkar Provinsi Maluku Wakil Ketua bidang Pemuda ex officio Ketua PD AMPG yang secara konstitusi partai merupakan peserta yang memiliki hak suara dan berbicara pada ivent ivent nasional seperti Rapimnas maupun Munas,” tegas Subhan.

“Mari bersama kita jaga partai kita, partai kita semua, yang terkenal sebagai partai modern dan demokratis,” harap Subhan. (dm2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here