Ramly Angkat Pamor Golkar

0
136
Ketua DPD Partai Golkar Buru, Ramly I. Umasugi

Ambon – Pileg 2019 menciptakan banyak kejutan di Maluku. Salah satunya kursi DPR RI Dapil Maluku yang selalu menjadi langganan Partai Golkar sejak Pileg 2004, kali ini harus hilang.

Belum lagi, Partai Golkar harus puas finish di urutan kedua partai pemenangan Pileg di Maluku dibawah PDIP dengan perolehan enam kursi.

Hasil minor Partai Golkar di Pileg 2019 ini munculkan aneka pendapat dari para kader. Partai Golkar sudah saatnya move on dan segera melakukan konsolidasi menyeluruh.

“Saya kira hasil Pileg 2019 harus menjadi bahan evaluasi bagi semua kader. Tidak harus saling menyalahkan,” ujar fungsionaris DPD Partai Golkar Maluku, Rizal Sangadji, Senin (27/5/2019).

Mantan aktivis HMI Ambon itu menambahkan jika sosok Ramly I. Umasugi, Bupati dan Ketua DPD Partai Golkar Buru, telah mengangkat pamor partai Golkar di level Maluku.

“Bang Ramly I. Umasugi berhasil mengangkatkan pamor partai Golkar dengan keberhasilan perolehan dua kursi Golkar dari Dapil Buru dan Buru Selatan. Sehingga secara kumulatif Golkar meraih enam kursi dan mempertahankan posisi pimpinan DPRD. Ini adalah prestasi yang patut diapresiasi semua warga Golkar. Dan bukti bahwa beliau masih memiliki komitmen terhadap partai,” tandas Ketua Bidang Organisasi Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Maluku ini. (dm3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here