PAMA Apresiasi Terpilihnya Kembali Rustam Latupono

0
218
Wakil Ketua DPRD Kota Ambon, Rustam Latupono. Foto: Istimewa

Ambon – Perkumpulan Anak Muda Ambon (PAMA) mengapresiasi Wakil Ketua DPRD Kota Ambon Fraksi Partai Gerindra, Rustam Latupono, yang terpilih kembali secara demokratis dalam perhelatan Pemilihan Legislatif 17 April 2019 kemarin.

Seperti informasi yang diterima detikmalukucom, saat ini perolehan suara Rustam Latupono sangat signifikan. Rustam sendiri maju dalam Pileg 2019 untuk DPRD Kota Ambon pada daerah pemilihan Sirimau 2 nomor urut 1 di Partai Gerindra.

“Terpilihnya kembali Bang Rustam Latupono membuktikan rakyat cerdas dalam memberikan politik dan menginginkan kembali Bang Rustam untuk memperjuangkan kepentingan dan aspirasi rakyat di parlemen,” tandas juru bicara PAMA, Mutalib R, Senin (6/5/2019).

Dikatakan, Rustam merupakan figur politisi muda yang memiliki integritas dan rekam jejak yang baik selama berkiprah di parlemen Kota Ambon.

“Kami ucapkan selamat untuk Bang Rustam. Kepercayaan rakyat yang begitu besar kepada Abang harus terus dibuktikan dengan pengabdian secara totalitas kepada rakyat di Kota Ambon,” harapnya. (dm2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here