Pemuda Muhammadiyah Desak Pelayanan Listrik di Namlea Diperbaiki

0
480

Ambon – Pemuda Muhammadiyah (PM) Cabang Buru mengkritik pelayanan kelistrikan yang buruk terjadi di Namlea, Kabupaten Buru. Mereka kecewa karena pemadaman lampu yang sering terjadi akhir-akhir ini dilakukan tanpa adanya pemberitahuan atau sosialisasi dari pihak PLN kepada masyarakat. Karena itu, PM Cabang Buru mendesak PLN agar segera memperbaiki manajemen pelayanannya.

Sekretaris PM Cabang Buru, Samsul Sampulawa mengatakan, kondisi pelayanan yang buruk itu sudah meresahkan masyarakat. “Kami sebenarnya tidak tahu apa penyebab lampu padam. Kondisi sangat miris. Ini bukan satu kali. Sudah berulang kali. Masyarakat sudah resah atas pelayanan yang buruk oleh pihak PLN,” ujarnya kepada detikmalukucom, Selasa (16/10/2018).

Samsul berharap, bagaimanapun penerangan listrik sudah menjadi elan vital dan sarana aktivitas masyarakat. “Demi kepentingan masyarakat, pimpinan PLN di Ambon dan Maluku harus berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang berkualitas bagi masyarakat. Kami minta jangan lagi ada lampu padam,” harapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here