PAMA Nilai Fahri Layak Raih Penghargaan Nasional

0
184
Ketua DPC Peradi Ambon, Dr. (c) Fahri Bachmid.

Ambon – Sejumlah pihak menilai advokat senior Maluku Fahri Bachmid dianggap layak mendapatkan apresiasi penghargaan nasional Indonesian Top Leaders Achievement Award 2018 dari Cipta Prestasi Anak Bangsa.

Sekretaris Jenderal Perkumpulan Anak Muda Ambon atau PAMA, Mutalib R mengatakan, keberhasilan Fahri mendapatkan penghargaan itu karena kerja keras dan konsistensinya selama bertahun-tahun di dunia hukum. 

“Bang Fahri merupakan tokoh hukum Maluku dengan konsistensi dan sepak terjang yang sudah sangat jelas kita ketahui. Kita patut berbangga dengan penghargaan ini, artinya potensi SDM Maluku diakui secara nasional,” ujarnya, Minggu (12/8/2018).

Menurutnya, penghargaan Fahri akan menginspirasi anak-anak muda Maluku yang lain untuk terus belajar dan bisa berhasil seperti Fahri. 

“Semoga penghargaan ini dapat memotivasi Bang Fahri untuk terus berkarya dan membangun Maluku kedepan lebih baik. Selamat atas prestasinya Bang Fahri,” tandanya.

Untuk diketahui, penghargaan yang diraih merupakan independen bukan rekayasa, penilaian secara mandiri dan penilaian setahun tokoh yang bisa menjadi pemimpin dalam organisasi yang pantas meraihnya.

Penghargaan ini juga diberikan karena dirinya konsen terhadap isu-isu hukum yang ditekuni selama ini dan kaitanya dengan profesinya sebagai advokat.

Penyerahan akan berlangsung Minggu, (26/8/2018) di Grand Ballroom Lumire Hotel, Jakarta. (dm2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here