Jum’at, Menteri Kesehatan RI Kunjungi Buru

0
595

Namlea – Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Nila Djuwita F. Moeloek, dijadwalkan akan mengunjungi Kabupaten Buru, Jum’at (11/5/2018). Kunjungan Menkes dalam rangka menghadiri kegiatan Rapat Kerja Kesehatan Daerah (Rakerkesda) 11 – 12 Mei 2018 yang dipusatkan di Namlea, Kabupaten Buru.

“Menteri Kesehatan, Sekretaris Jenderal dan pejabat kementerian kesehatan RI sudah dipastikan menghadiri acara Rakerkesda di Namlea 11 – 12 Mei 2018, “ kata Kepala Bagian Humas Setda Kabupaten Buru, Usman Samak kepada detikmaluku.com, Rabu (9/5/2018).

Sejumlah kegiatan akan dilakukan oleh Menkes, diantaranya mengunjungi tempat penyulingan minyak kayu putih milik Fredi Hong Dianto di Kota Namlea, meninjau Puskemas penerima Dana Alokasi Khusus (DAK) Afirmasi di Desa Savana Jaya, membuka dan mengunjungi pameran kesehatan di halaman kantor Bupati Buru serta membuka acara Rakerkesda tahun 2018 bertempat di aula kantor Bupati Buru.

Ratusan peserta dari dinas kesehatan 11 kabupaten/kota ditambah dinas kesehatan Provinsi Maluku akan menghadiri acara itu. Sampai berita ini diturunkan, sejumlah persiapan oleh panitia terus dilakukan untuk menyambut kedatangan Menkes. (dm2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here