Peringati Hardiknas, Thio: Kalau Mau Sukses, Belajar !

0
242
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Maluku, Drs. M. Saleh Thio, M.Si

Ambon – Memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) pada 2 Mei 2018 ini, Dinas Pendidikan dan kebudayaan (Dikbud) Provinsi Maluku akan menggelar upacara yang dipusatkan dihalaman kantor Dikbud Maluku.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) nanti adalah Plt. Gubernur Maluku, Zeth Sahuburua sekaligus membacakan sambutan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) RI Muhajir Effendy.

Upacara peringatan Hardiknas kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya, karena dipusatkan di halaman utama kantor Dikbud Maluku. Menurut rencana, hadir dalam upacara itu adalah seluruh komunitas pendidikan yang sebelumnya telah melakukan berbagai rangkaian kegiatan. Demikian penegasan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Maluku Drs. M. Saleh Thio, kepada pers di ruang kerjanya Senin (30/4/2018).

Untuk menyambut Hardiknas 2 Mei, semua pimpinan pada lembaga pendidikan, saya mengharapkan agar para guru dapat bertanggungjawab dalam proses pembelajaran dan siswa mesti lebih tekun belajar, hingga bisa mendapatkan hasil yang berkualitas.
“Ingat, belajar dan belajarlah dengan tekun, kalau ingin sukses, ” ingatnya. (dm3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here