Unggul Sementara, Ramly Umasugi Berterima Kasih Kepada Pendukung

0
210

Namlea – Calon Bupati Buru nomor urut dua, Ramly I. Umasugi mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung yang telah memberikan hak suara mereka. Hingga akhirnya mereka dapat unggul sementara dalam hasil perolehan suara di Pilkada Buru 2017.

Ramly memuji militansi pendukungnya yang murni dan sama sekali tidak tergoda dengan money politic. Meski, selama tiga bulan lebih kampanye terlalu banyak muatan yang bersifat intimidasi, penghinaan dan provokasi yang ditujukan kepada pasangan calon Ramly-Amus (RAMA) sehingga menimbulkan sikap antipati masyarakat yang tinggi dan membakar pendukung RAMA sebagai pemilih strong.

“Saya ingin berterima kasih kepada seluruh pendukung atas dukungan, militansi dan antuasias luar biasa kepada pasangan calon RAMA. Militansi yang ditunjukkan ini murni, “ tandas Ramly.

Mantan Ketua DPRD Kabupaten Buru ini menghimbau, pendukungnya untuk tetap menjaga suasana agar tetap damai, menahan diri dan tidak anarkis.

Sekadar diketahui, hasil peroleh suara sementara di Pilkada Buru 2017 versi hitung cepat lembaga survei Sinergi Data Indonesia menempatkan Ramly-Amus unggul 59,96% atas Bakir-Rully 42,04%. Versi hitung rill per TPS dari tim data pasangan RAMA pun menempatkan pasangan RAMA unggul jauh 59% lebih. (AKO)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here