Ramly Umasugi: Ini Kemenangan Seluruh Rakyat Buru

0
351

Namlea – Hasil hitung cepat lembaga survei Sinergi Data Indonesia (SDI) untuk perolehan suara dalam Pilkada Buru 2017 sementara menempatkan pasangan calon Ramly-Amus unggul atas pasangan calon Bakri-Rully dengan angka 57,96%  dan 42,04% dimana data masuk sudah 91,58% dan margin of error 0,01% atau tingkat akurasi terhadap hitung cepat sebesar 99,9%.

Hasil hitung cepat dari SDI juga terkonfirmasi dengan hasil hitung rill tim data pasangan calon Ramly-Amus dimana pasangan calon Ramly-Amus sementara unggul dengan angka 57%.

Dengan posisi unggul sementara itu, petahana calon Bupati Buru Ramly Umasugi menanggapinya bahwa kemenangan yang diperoleh pasangan calon Ramly-Amus saat ini merupakan kemenangan seluruh rakyat Buru.

“Pertama-tama saya ingin sampaikan, untuk saat ini kami unggul berdasarkan perhitungan rill dari tim data kami dan hitung cepat lembaga survei SDI. Kemenangan ini merupakan kemenangan seluruh rakyat di Kabupaten Buru, “ ujar Ramly dalam konferensi pers di kediaman pribadinya, Komplek Dervas, Kota Namlea, Rabu (15/2).

Ramly Umasugi mengakui, dalam proses Pilkada Buru yang baru saja selesai dirinya dan Amus beberapa kali mendapat serangan kampanye yang berbau provokatif dan intimidatif. Serangan kampanye itu menurut Ramly justru telah membuat dukungan pemilih semakin besar terhadap dirinya dan Amus. “Pemilih kami sangat militan dan tidak money politic. Dukungan mereka terhadap kami murni militan, “ tandas Ramly.

Dibalik kemenangan Ramly-Amus hari ini, Ramly Umasugi tak lupa menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dan antuasisme luar biasa dari masyarakat Kabupaten Buru kepada pasangan Ramly-Amus.

Sementara itu, ketua tim pasangan Ramly-Amus Iksan Tinggapi, mengapresiasi kerja keras tim pasangan calon Ramly-Amus yang telah sungguh-sungguh bekerja tanpa henti untuk memenangkan pasangan Ramly-Amus. Iksan berharap semua pihak bisa menerima kemenangan Ramly-Amus dan kepada Ramly-Amus bisa melanjutkan visi misi lima tahun mendatang. (dm2)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here