RAMA Siap Teruskan Program Pembangunan Kabupaten Buru Jilid II

0
456

Namlea – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ramly I. Umasugi – Amustofa Besan mengaku siap meneruskan program pembangunan Kabupaten Buru jilid II jika nantinya terpilih kembali dalam Pilkada Buru 2017 mendatang.

Komitmen ini disampaikan langsung oleh pasangan calon Bupati Ramly I. Umasugi dalam orasi politiknya dihadapan ribuan massa pendukung yang menghadiri acara deklarasi pasangan calon RAMA di Kota Namlea, Senin (3/10).

“Di kepemimpinan saya sebagai Bupati, saya telah membangun infrastruktur jalan dan jembatan di daerah-daerah pelosok untuk membuka kran isolisasi. Misalnya, dulu perjalanan ke RANA ditempuh dengan waktu lebih dari lima jam. Saat ini, perjalanan ke RANA sudah bisa ditempuh hanya dalam waktu dua jam. Selanjutya, dulu listrik di Batabual belum ada. Saat ini warga Batabual sudah merasakan kehadiran listrik, “ ujar Ramly.

Ramly Umasugi yang masih menjabat Bupati Kabupaten Buru ini kemudian menandaskan, program pembangunan Kabupaten Buru jilid II tidak hanya di fokuskan pada pembangunan infrastruktur saja. Kedepan dirinya akan menjadikan Kabupaten Buru sebagai destinasi pariwisata nasional. Selain itu, perjuangan pemekaran Kabupaten Kota Namlea, Kecamatan Batabual dan Kecamatan Wayapo secepatnya di realisasikan yang bertujuan untuk meningkatkan tingkat kesejahteraan masyarakat.

Acara deklarasi pasangan calon Ramly I. Umasugi – Amustofa Besan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Buru periode 2017-2022 berlangsung begitu meriah dan dihadiri ribuan massa pendukung. Acara tersebut juga di hadiri pimpinan partai koalisi pengusung dan pendukung tingkat provinsi, diantaranya Said Assagaff Ketua DPD Partai Golkar, Edwin A. Huwae Ketua DPD PDIP Maluku, Hendrik Lewerissa Ketua DPD Partai Gerindra, Hamdani Laturua Ketua DPD Partai NasDem, M. Saleh Wattiheluw Ketua DPD PBB dan Ayu H. Sanusi Ketua DPD Partai Hanura. Selain itu, juga kehadiran A. Mukti Keliobas Ketua DPD Partai Golkar Seram Bagian Timur. (dm1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here