DPC PERADI Ambon Lakukan Pendataan Ulang Advokat PERADI

0
2108

Ambon – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Kota Ambon akan melakukan pendataan ulang advokat PERADI tahun ini.

Ketua DPC PERADI Kota Ambon, Fahri Bachmid mengatakan, pendataan ulang advokat PERADI tersebut merujuk pada surat: 093/DPN/PERADI/III/2018 tertanggal 19 Maret 2018 perihal pemberitahuan tentang pendataan ulang advokat PERADI tahun 2018 yang pokoknya adalah akan berakhirnya masa jabatan Kartu Pengenal Advokat (KTPA) PERADI tanggal 31 Desember 2018.

“Proses pendataan ini akan dimulai dari tanggal 2 April sampai 30 Juni 2018, “ katanya, Selasa (10/4/2018).

Fahri menjelaskan, bahwa DPN PERADI telah mengirimkan formulir dan informasi lengkap mengenai pendataan ulang advokat berikut kelengkapannya termasuk petunjuk cara pengisian data dalam bentuk exel dan contoh pengisian data dan form cetak foto dalam bentuk CD ke kantor DPC PERADI Kota Ambon.

“Kami berkewajiban memberitahukan data ulang advokat kepada seluruh pengurus dan anggota DPC PERADI Kota Ambon, “ tandasnya.

Jika seluruh pengurus dan anggota telah mengisi dan melengkapi persyaratan data ulang advokat, DPC PERADI Kota Ambon selanjutnya akan mengirimkan kembali ke DPN PERADI selambatnya tanggal 20 Juli 2018. (dm3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here