Dispar Buru Targetkan 30.000 Wisatawan

0
374
Kepala Dinas Pariwisata Buru, Istanto Setyahadi.

Namlea, detikmaluku.com – Setelah sukses atas pencapaian realisasi target wisatawan sebanyak 25.000 diluar target awal sebanyak 20.000 wisatawan di tahun 2017, tahun 2018 Dinas Pariwisata Kabupaten Buru kembali menargetkan angka tersebut naik menjadi 30.000 wisatawan.

“Tahun ini dengan 9 kalender pariwisata yang kami miliki, kami menargetkan 30.000 wisatawan datang kunjungi Buru, “ kata Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Buru, Istanto Setyahadi di ruang kerjanya, Kamis (29/3/2018).

Menurutnya, angka 30.000 wisatawan bakal tercapai dengan melihat progres pembangunan di Kabupaten Buru yang makin berkembang salah satunya dibukanya jasa penerbangan udara Wing Air yang sudah melayani rute Ambon – Namlea. Akseptabilitas ini kata Istanto, akan mempermudah wisatawan berkunjung ke Buru lebih cepat dan praktis dari sebelumnya harus lama karena menggunakan transportasi laut.

Disamping itu, untuk mendukung upaya realisasi target wisatawan itu Istanto akan membuka paket wisata bagi para wisatawan. “Jadi nanti kami bekerjasama dengan pihak travel maupun hotel. Kami akan kumpul semua untuk sama-sama buat paket wisata, “ tutup Istanto. (dm2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here