Dishub Buru Berpacu Tingkatkan Pelayanan Terbaik

0
966
Kepala Dinas Perhubungan Buru, Jamaludin Samak. (Foto: detikmaluku.com)

Namlea, detikmaluku.com – Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Buru terus berpacu meningkatkan penataan pelayanan publik terbaik guna memberikan kepuasan kepada masyarakat.

Selain pelayanan publik, Dishub Buru juga meningkatan penataan pelayanan perizinan. Sejauh ini, masyarakat kesulitan mendapatkan petunjuk terkait pengurusan perizinan.

“Untuk pelayanan publik kami baru menata dengan tetap mengacu pada Pokja Ombudsman dalam pelayanan. Sehingga kami harapkan kedepan ada peningkatan pelayanan bagi masyarakat, “ ungkap Kepala Dinas Perhubungan Buru, Jamal Samak, Rabu (28/3/2018).

Terkait perizinan, Dishub Buru sudah menyiapkan satu ruangan pelayanan khusus untuk melayani masyarakat mengurus izin kendaraan dan izin lain. Diharapkan dengan ruangan itu, masyarakat lebih mudah mengakses perizinan.

“Setelah ruangan kami siapkan, selanjutnya kami akan sosialisasi kepada masyarakat dengan atribut baleho misalnya di Kecamatan Kota Namlea, Wayapo dan Air Buaya tentang pedoman perizinan pada Dishub Buru, “ lanjutnya.

Mengenai waktu pengurusan, Jamal menegaskan dirinya sudah membuat Standar Operating Prosedur (SOP) yang baru agar masyarakat yang mengurus izin lebih cepat dari sebelumnya. (dm1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here