Hari Kelima Kongres HMI, Pasokan Listrik Aman

0
249
Presiden RI Joko Widodo secara resmi membuka Kongres HMI ke-30, Rabu (14/2).

Ambon, detikmaluku.com – Kongres Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ke-30 sudah berlangsung lima hari sejak dibuka resmi oleh Presiden RI Joko Widodo, Rabu (14/2) pagi.

Kegiatan bertaraf nasional ini telah menyita mata dan perhatian publik Kota Ambon. Sekitar 5000 lebih kader HMI seluruh Indonesia datang ke Ambon untuk mengikuti kongres.

Pantauan detikmaluku.com sejak hari pertama sampai hari kelima, Kongres HMI tidak ada kendala terkait pasokan listrik khususnya di delapan titik utama seperti auditorium Universitas Pattimura, balai diklat LPMP, balai diklat perikanan, Asrama Haji dan perumahan warga sekitar lokasi kongres.

Pasokan listrik yang aman itu merupakan bukti dari komitmen PLN Area Ambon pimpinan manager area Wahidin. PLN Area Ambon sudah memastikan selama berlangsungnya Kongres HMI listrik tidak akan mengalami gangguan. Hal inipun mendapat respons positif dari peserta Kongres HMI. “Kami berterima kasih kepada PLN Ambon atas pelayanan kelistrikan yang diberikan. Semoga sampai kongres HMI lampu tidak mengalami gangguan, “ ujar salah satu peserta kongres HMI dari Cabang Makassar. (dm3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here