Antisipasi Gangguan Jelang Kongres HMI, PLN Baguala Tingkatkan Pelayanan

0
349

Ambon, detikmaluku.com: PLN Rayon Baguala terus meningkatkan pelayanan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan listrik saat pelaksaan hajatan nasional Kongres HMI ke-30 di Kota Ambon 14-21 Februari 2018 mendatang.

Manager PLN Rayon Baguala, Joseph Suarlembit, mengatakan pihaknya sudah maksimal dalam menyambut dan mensukseskan acara akbar nasional tersebut. “Kami bekerja sejak akhir Januari kemarin. Delapan titik yang menjadi lokasi kegiatan HMI sudah kami tingkatkan pelayanannya agar tidak ada kendala, “ ujarnya kepada detikmaluku.com, Kamis (8/2).

Menurutnya, sampai saat ini personil dari PLN Rayon Baguala terus ditempatkan dilapangan untuk bekerja. Lokasi-lokasi strategis seperti Bandara Pattimura saat kedatangan Presiden RI Joko Widodo dan auditorium kampus Universitas Pattimura untuk acara pembukaan, dirinya menegaskan pihaknya sudah siap.

Kongres HMI ke-30 dipastikan dibuka langsung oleh Presiden RI Joko Widodo pada 14 Februari dan dihadiri sejumlah menteri kabinet kerja serta pimpinan lembaga tinggi negara. Sebanyak 7000 kader HMI seluruh Indonesia akan datang menghadiri acara nasional tiga tahunan tersebut. (dm3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here