PLN Rayon Hitu Gencar Tingkatkan Pelayanan

0
716
Manager PLN Rayon Hitu, Rizal Lestaluhu

Ambon, detikmaluku.com: PLN Rayon Hitu semakin giat meningkatkan pelayanan kelistrikan untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan.

Manager PLN Rayon Hitu, Rizal Lestaluhu kepada detikmaluku.com, Senin (5/2), mengatakan pihaknya terus menerus lakukan peningkatan pelayanan. Yang sudah dilakukan saat ini yakni PLN Area Ambon telah melengkapi pelayanan teknik dengan personel yang ditambah dan billing management (Billman) yang baru memudahkan pembacaan meter listrik lebih akurat. Sehingga dapat mengantisipasi gangguan pemadaman diperbaiki lebih cepat.

Selain itu, pasokan listrik saat ini tidak ada masalah. Daya terpakai untuk PLN Rayon Hitu hampir mencapai 2 MW yang bisa disuplai dari unit pembangkit di Poka maupun kapal listrik.

Hanya saja, dirinya mengakui upaya sosialisasi kepada masyarakat untuk sadar dan tertib membayar listrik tepat waktu sebelum tanggal 21 masih terus harus dilakukan.

“Kami mengajak pelanggan di rayon Hitu untuk bisa bekerjasama dengan PLN dengan membayar listrik tepat waktu, “ tandasnya. (dm3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here